Sertu Sodikin laksanakan giat Pengamanan Turnamen sepak bola antar RT se Desa Parakansalak kec Parakansalak

Sertu Sodikin laksanakan giat Pengamanan Turnamen sepak bola antar RT se Desa Parakansalak kec Parakansalak

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi – Koramil Parakansalak melalui para Babinsa terus memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat. Para babinsa tiap hari keliling jaga kondusivitas lingkungan bersama Bhabinkamtibmas Parakansalak.

Menurut Sertu Sodikin dirinya sebagai Babinsa di Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan pemerintahan setempat atau kegiatan warga masyarakat seperti maen bola dan lainnya.

“Salah satu giatnya kemarin, kami hadiri giat pengamanan pelaksanaan oleh raga sepak bola antar RT se Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak, kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” kata Sertu Sodikin, 10 Sepetember 2024.

Masih Kata Sertu Sodikin, Oalah raga sepak bola adalah olah raga yang banyak di gemari oleh warga masyarakat. Dengan olah raga ini diharapakan bisa menguatkan solidaritas dan ersaudaraan serta menjadi pribadi yang sehat dan sportif seperti dalam permainan sepak bola itu sendiri.

“Ya pastinya kita berharap semua berjalan dengan baik dan lancar serta oalah raga ini bisa terus dijaga dan diharapakan bisa menguatkan solidaritas dan ersaudaraan serta menjadi pribadi yang sehat dan sportif seperti dalam permainan sepak bola itu sendiri, sehat sportif dan kita selalu kompak,” harapnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow