Serma Agus Sitepu: Dengan Kebersihan Rohani dan Jasmani Kita Sambut Tahun Baru 2024

Serma Agus Sitepu: Dengan Kebersihan Rohani dan Jasmani Kita Sambut Tahun Baru 2024

Smallest Font
Largest Font

Parakansalak.Nkrikitanews.com - Masih seputaran Karya Bakti Koramil 0622-06/Parakansalak bersih-bersih fasilitas umum di Wilayah untuk kenyamanan dan kebersihan lingkungan serta sekaligus menjaga kesehatan lingkungan, Senin 25 Desember 2023.

Kali ini, Pasar Mingguan Kp. Neglasari Rt 02/04 Desa Parakansalak kembali dibersihkan oleh Anggota TNI Koramil Parakansalak beserta warga masyarakat.

Menurut Serma Agus Sitepu bahwa kegiatan ini rutin dilakukan secara bergantian, dari mulai bersih-bersih selokan atau parit atau irigasi juga bersih-bersih pasar.

“Kami rutin lakukan bersama warga masyarakat dan unsur terkait lainnya, dimana dalam melaksanakan bersih-bersih ini selalu dikerjakan dengan gotong royong,” kata Serma Agus Sitepu.

Lanjutnya, apalagi sekarang mau tahun baru, seharusnya kita bersih-bersih lingkungan untuk menyambut tahun baru dengan kebersihan lingkungan, kebersihan jiwa dan hati kita serta kebersihan yang bersifat fisik lainnya.

“Sesuai yang disampaikan Danramil koramil Parakansalak, Mari Sambut Tahun Baru dengan kebersihan Rohani dan Jasmani agar kita bisa mengisi tahun beru dengan penuh semangat dan optimis serta dengan penuh rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Momen tahun baru ini kita isi dengan sebaik-baiknya dan penuh manfaat,” ucap Serma Agus Sitepu Bati Tuud Koramil Parakansalak.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow