Di Pasar Mingguan, Sampah-sampah Disapu Bersih oleh Koramil dan Karang Taruna Parakansalak

Di Pasar Mingguan, Sampah-sampah Disapu Bersih oleh Koramil dan Karang Taruna Parakansalak

Smallest Font
Largest Font

Parakansalak.Nkrikitanews.com - Sebelumnya, Koramil 0622-06/Parakansalak membersihkan saluran irigasi yang mengairi riabuan warga di Parakasansalak, serta hektaran sawah dan ladang. Tak sampai di situ, kepedulian Koramil Parakansalak lanjut dengan melakukan bersih-bersih sampah di lingkungan seperti pasar dan lainnya.

Pada hari minggu 03 Desember 2023 bertempat di Pasar Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak anggota Koramil 0622-06/parakansalak melaksanakan kegiatan pembersihan sampah-sampah di pasar wilayah Kecamatan Parakansalak yang tidak jauh dari Kantor Koramil Parakansalak.

Dalam keterangan tertulinya, Bati Tuud Koramil Parakansalak mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai kepedulian TNI kepada masyarakat dan sebagai edukasi kepada masyarakat agar terus meningkatkan menjaga kebersihan lingkungan dan area publik.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita sama-sama bisa terus meningkatkan menjaga kebersihan lingkungan, dari kita oleh kita untuk kita,” kata Serma Agus Sitepu Bati Tuud Koramil Paakansalak.

Agus menjelsakan bahwa kegiatan tersebut juga dengan Karang Taruna Parakansalak serta warga masyarakat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota koramil 0622-06/parakansalak, Angggota karang Taruna Desa Parakansalak, serta masyarakat desa parakansalak.

“Kegiatan yang kita gelar yaitu di Pasar Mingguan Desa Parakansalak Kec Parakansalak dengan sasran sampah-sampah di sekitar pasar dan area tersebut, elama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,” terangnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    1
    Wow